Tips Tersembunyi Android Dan Iphone

Anda dapat merekam layar ponsel dengan cukup mudah: baik melalui aplikasi YouTube Gaming di Android, atau dengan mencolokkan perangkat iOS Anda ke komputer Mac dan memilihnya sebagai sumber input rekaman di QuickTime.

Selama beberapa tahun, Anda dapat menyiarkan ponsel atau tablet Android Anda. . Fitur replikasi otomatis, fitur self-upload, fitur replikasi otomatis, aplikasi Android modern saat ini terus-menerus mencoba menyambung ke beberapa server yang tidak ada, dengan menghapus aplikasi lama atau tidak terpakai. Jika Anda memiliki ponsel Android, Anda dapat menggunakan hal-hal ini yang disebut launcher, aplikasi yang pada dasarnya adalah aplikasi yang memungkinkan Anda melakukan pengeditan drastis ke layar beranda perangkat Anda.

Saya tidak bisa memberi tahu Anda berapa kali saya menggunakan ponsel Android seseorang, mereka telah mengonfigurasinya sehingga homescreen mereka penuh dengan ikon aplikasi, seperti halnya iPhone. Ponsel Android - menu pengaturan cepat. Aplikasi Android di Google Play Store.

Ketika Anda menginstal aplikasi baru ke Android Anda, sistem menumpuk ikon secara otomatis tanpa meminta Anda untuk memilih layar beranda. Catatan: Di Android 2.x, Anda dapat menambahkan ikon pintasan dengan menyentuh dan menahan layar kosong. Pada Android 3.0, sentuh tombol kustomisasi.

Memasang aplikasi dari Google Play store itu mudah, begitu juga menghapusnya cukup mudah. Samsung Galaxy S9: Trik sederhana ini secara dramatis dapat meningkatkan masa pakai baterai ponsel Anda GALAXY S9 Rooted aND samung tab a6 smt280 rooted Samsung adalah nama dari daftar produk.

1 SM-T520 ke Android 7. Samsung Galaxy Tab E 8. Hari ini kita berbicara tentang Samsung Galaxy 26 Sep 2019 Dengan banyak hal dimatikan oleh Galaxy Note 10 benar-benar bisa melakukannya. T3 didukung oleh pemirsanya. Ada banyak fitur yang diketahui orang di iPhone.

Setelah masuk ke akun Google Anda, Anda akan melihat kotak sembulan yang berisi daftar izin aplikasi dan daftar menu drop-down. Antarmuka Web menawarkan berbagai opsi yang tersedia melalui toko aplikasi berbasis Android, termasuk kemampuan untuk melihat dan mengelola semua perangkat Android Anda. Baru di Android 9 Pie adalah Tindakan Aplikasi, pintasan khusus ke dalam fitur di dalam aplikasi yang memprediksi apa yang ingin Anda lakukan selanjutnya, berdasarkan pada konteks Anda ”menurut Google. Biarkan Android mengelola penggunaan baterai dengan cerdas melalui Pengaturan, Baterai, dan Baterai Adaptif, dan aplikasi yang dianggap kurang penting didorong ke latar belakang. Android Wear memiliki dua mode khusus: bioskop (yang menonaktifkan layar dan mematikan getaran) untuk perjalanan ke gambar, dan sinar matahari atau kecerahan.
https://jsmartech.ub.ac.id/index.php/jsmartech/article/view/5/18
Jika ponsel Anda hilang, Anda dapat menggunakan Android Wear untuk menemukannya. Buka daftar aplikasi dengan menekan tombol fisik jam tangan Anda. Buka aplikasi Android Wear dan ketuk ikon Pengaturan. Hotspot dan tethering> Wi-Fi Hotspot> Advanced. Ini adalah salah satu fitur tersembunyi yang lebih baik.

Anda dapat mengunduh aplikasi dari Google Play seperti Smart Compass atau AndroidiTS Compass. Aplikasi-aplikasi ini tidak diinstal pada perangkat Android Anda, tetapi mereka dapat ditemukan di Google Play store. Aplikasi Google Play yang dapat bekerja di perangkat Android apa pun.
Fatal error: Call to a member function getRequest() on a non-object in /var/www/html/industria/plugins/generic/usageStats/UsageStatsPlugin.inc.php on line 223